oleh

Ditlantas Polda Lampung Inisiasi Pembangunan Zona Integritas

Headlines.id – Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung menyelenggarakan kegiatan apel pencanangan dalam rangka pembangunan zona integritas dan penandatangan pakta integritas yang dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Lampung, Kombespol. Kemas Ahmad Yamin,S.IK,M.Si.(rabu/24 april 2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan diantaranya, Yulfedi (aspidum kejaksaan tinggi Lampung), Ridwan Mansyur (wakil kepala pengadilan tinggi Lampung), Bambang Sumbogo (sekretaris dishub lampung), Hariyadi Yazid (perwakilan dinas PU lampung), Uki Basuki (Perwakilan Dinkes Lampung), serta sejumlah pimpinan pihak swasta dan media.

Para Tamu Undangan Apel Pembangunan Zona Integritas

Dalam sambutannya, Dirlantas Polda Lampung, Kombespol. Kemas Ahmad Yamin mengatakan, pentingnya membangun zona integritas dalam upaya membentuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Sambutan Kombespol.Kemas Ahmad Yamin, S.IK, M.Si Dirlantas Polda Lampung

Berdasarkan Perpres nomor 81 tahun 2010 tentang pelaksanaan reformasi birokrasi menargetkan tercapainya 3 sasaran yakni, peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bebas KKN, serta peningkatan kualitas pelayanan.

Penandatanganan Pakta Integritas

“Ini merupakan langkah awal dalam proses pembangunan zona integritas, menuju konsep WBK ( Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani)” ujar Kombespol.Kemas Ahmad Yamin,S.IK,M.Si dalam sambutannya.

Personel Ditlantas Polda Lampung

Dalam kesempatan ini, Dirlantas Polda Lampung juga menekankan kepada jajaran personil Ditlantas Polda Lampung untuk menjalankannya dengan sepenuh hati “Saya harap, kepada seluruh personil Ditlantas Polda Lampung, agar bertekad dengan kemauan keras, untuk mewujudkannya, sehingga hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan, semoga Allah SWT memudahkan langkah kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara”.(wrt/hli)

Komentar