oleh

Sandiaga Obati Kangen Pendukung di Lampung

Headlines.id-Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkali – kali batal ke Lampung dalam agenda kampanye nya,hal ini menimbulkan banyak pertanyaan di benak para pendukung dan simpatisan Prabowo – Sandi.

Badan Pemenangan Daerah Lampung melalui bendaharanya Mikhdar Ilyas menjelaskan alasan Prabowo batal hadir di Bumi Ruai Jurai. Ketidakhadiran Prabowo di Lampung karena kesibukan sang capres dengan agenda kampanye yang padat di pulau jawa, meski begitu, untuk Lampung BPN telah memetakan bahwa suara Prabowo – Sandi sudah aman. Dari lima belas Kabupaten/Kota suara Prabowo – Sandi mampu mengalahkan suara pasangan calin 01.Ini berdasarkan hasil survei internal partai Gerindra.

Badan Pemenangan Nasional lebih mempercayakan kerja dilampung oleh parpol koalisi PAS dan seluruh relawan. Untuk mengobati rasa rindu pendukung Prabowo – Sandi di Lampung, Calon Wakil Presiden Sandiaga Sholahudin Uno diagendakan hadir pada tanggal 12 di gor saburai dalam agenda kampanye nasional. Ribuan relawan dipastikan hadir untuk mensukseskan acara ini.(ndw/hli).

Komentar