oleh

Liga Spanyol : Real Madrid Tumbang Di Markas Valencia

Headlines.id Real Madrid menderita kekalahan pertama di era kedua Zinedine Zidane. Bertandang ke markas Valencia dalam laga Liga Spanyol, Madrid kalah dengan skor akhir 1-2.

Memainkan pertandingan di Stadion Mestalla, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB, Madrid tertinggal di paruh pertama. Goncalo Guedes mencetak gol pertama Valencia di menit ke-35.

Di paruh kedua, Madrid kesulitan keluar dari tekanan Valencia. Namun, gol kedua tuan rumah baru hadir saat pertandingan memasuki 10 menit terakhir yang diciptakan oleh Ezequiel Garay. Setelahnya, Karim Benzema menciptakan gol hiburan bagi Los Blancos di akhir injury time.

Kekalahan ini menyudahi masa ‘bulan madu’ Zidane dengan El Real. Sejak ditunjuk kembali menggantikan Santiago Solari, Zidane telah memimpin Madrid di tiga pertandingan, di mana dua sebelumnya selalu menang (vs Celta Vigo 2-0 dan Huesca 3-2).

Dengan demikian, Madrid gagal memangkas jarak dengan Atletico Madrid di posisi kedua. Kini, El Real di urutan ketiga dengan perolehan 57 poin, selisih lima poin dari Atletico sedangkan Valencia naik ke urutan kelima usai mengumpulkan 46 poin.(wrt/hli)

Komentar