oleh

Serap Aspirasi, Konsisten Perjuangkan Petani.

Headlines.id-Semakin mendekati hari pencoblosan, seluruh peserta pemilu juga semakin intens menyapa masyarakat dengan harapan merebut simpati dan suara dari rakyat. Tak terkecuali bagi calon legislatif di seluruh tingkatan baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Sebagai salah satu pejuang petani yang merakyat. Calon anggota DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay kembali menggelar pertemuan dengan petani, acara ini juga di hadiri oleh calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Lampung Tengah Sumarsono. Dalam acara kedua politisi PDI Perjuangan mendengarkan keluhan dan masukan dari petani yang akan coba diperjuangkan saat kembali duduk sebagai wakil rakyat di legislatif.

Mingrum Gumay dan Sumarsono merupakan calon legislatif petahana yang sudah banyak memberikan kontribusi nyata bagi petani. Contohnya, selama menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung, Mingrum yang juga menjabat sebagai sekertaris DPD PDI Perjuangan ini sudah merealisasikan insentif bagi Perkumpulan Petani Pemakai Air ( P3A) di daerah pemilihan nya dahulu kabupaten Lampung Timur. Jika dirinya kembali terpilih sebagai wakil rakyat, maka seluruh aspirasi dari petani di Lampung Tengah akan diperjuangkan.

Sementara itu, Sumarsono yang juga dikenal sebagai pemerhati para petani di Lampung Tengah tetap memilih berjuang bersama pada pemilihan legislatif tahun ini. Selama menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Lampung Tengah, pria berkumis tebal ini dikenal sangat merakyat dan peduli terhadap petani. Ribuan bibit padi MSP dibagikan kepada petani di lampung tengah sebagai salah satu bentuk perhatian nya.

Keduanya berharap dukungan masyarakat kabupaten Lampung Tengah khususnya petani. Dapat kembali mengantarkan nya sebagai wakil rakyat yang tetap konsisten membela dan memperjuangkan nasib petani. (ndw/hli).

Komentar