oleh

Bergerak Masif Menangkan Pileg dan Pilpres.

Headlines.id- Semakin mendekati 17 April 2019, seluruh peserta pemilu semakin gencar menggelar sosialisasi dan pemantapan tim pemenangan. Ini juga dilakukan oleh seluruh calon legislatif di seluruh tingkatan. Dengan turun langsung ke masyarakat, calon legislatif dapat menyerap langsung keluhan dan keinginan masyarakat.

Ini di lakukan oleh Nurhasanah, calon anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Pesawaran, Pringsewu dan Metro ini telah mengunjungi puluhan titik lokasi kampanye. Terbaru, dirinya menggelar Kegiatan Pemantapan Tim Pemenangan Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres di Desa Bangun Rejo, kecamatan Punduh Pidada, kabupaten Pesawaran.

Disini, dirinya kembali berpesan kepada tim pemenangan untuk terus bergerak memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden jokowi – maruf amin. Seluruh tim pemenangan jangan sampai terpengaruh dengan issu negatif yang disebar oleh oknum tak bertanggung jawab.

Seluruh tim pemenangan, relawan dan kader PDI Perjuangan diminta untuk mengawal perolehan suara pilpres dan pileg 2019 mulai dari TPS. Jika ditemukan kecurangan saat perhitungan suara dirinya mengimbau kepada seluruh simpatisan untuk melaporkannya kepada panitia pengawas pemilu setempat. (ndw/hli).

Komentar