oleh

Nurhasanah Gotong Royong Rapatkan Barisan.

Headlines.id-Mendekati hari pencoblosan pada tanggal 17 April 2019, seluruh peserta pemilu semakin gerilya menggelar sosialisasi. Tak terkecuali calon legislatif diseluruh tingkatan. Kampanye dialogis dan tatap muka secara intens dilakukan oleh Nurhasanah calon anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Pesawaran, Pringsewu dan Metro.

Srikandi PDI Perjuangan ini memantapkan kinerja tim nya yang terdiri dari lima desa yakni desa Sidomulyo, Lumbirejo, Tri Rahayu, Ponco Kresno dan Trisno Maju. Pemantapan ini di lakukan secara gotong royong untuk pemenangan pileg dan pilpres 2019 di kecamatan Negeri Katon kabupaten Pesawaran.

Ratusan masyarakat yang hadir terlihat antusias menyimak sosialisasi dan visi misi yang disampaikan oleh peserta pemilu. Dalam acara ini, sebagai peserta pemilu dirinya juga ikut mensosialisasikan tata cara pencoblosan di tempat pemungutan suara. Mengingat jumlah surat suara ada lima, masyarakat masih bingung membedakan surat suara Capres, Calon DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Acara ini ditutup dengan peresmian pemenangan pemilu di desa setempat. Dirinya berharap, pemilihan umum 2019 ini dapat berjalan jujur dan adil. (ndw/hli).

Komentar