oleh

Warna Tak Pengaruhi Kepercayaan Masyarakat.

Headlines.id -Tekad bulat memperjuangkan aspirasi masyarakat terpatri didalam hati Khaidir Bujung, meski saat ini berbeda warna dan bendera partai sebagai kendaraan politiknya, Bujung kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dprd provinsi lampung.

Berbagai cara sosialisasi dilakukan, termasuk melakukan kampanye dialogis bertatap muka langsung dengan calon pemilih. Salah satunya pertemuan dengan 36 relawan dari 36 dusun se kecamatan Gedung Aji Tulang Bawang, masyarakat menyambut hangat kedatangan bujung meski berbeda warna.

” Saya berpolitik dalam rangka menjadi manusia terbaik dan mulya. Memberikan manfaat seluas luasnya untuk masyarakat” . Ujarnya. Seorang caleg harus mampu membaca keinginan yang ingin disapa dan didatangi.

Dirinya sowan dan mencoba memberikan pencerahan politik kepada masyarakat. Mencari pemimpin bukan sekedar kebutuhan untuk pemilu, tapi untuk memberikan manfaat seluas – luas nya bagi kehidupan masyarakat dunia akhirat.

Bujung yang sempat menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2014 – 2019 ini berjanji akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama masyarakat yang ada di daerah pemilihan nya.(ndw/hli).

Komentar