oleh

Sosialisasi di Lambar, Mukhlis Nostalgia

Headlines.id-Lampung Barat tidak asing lagi dengan nama Mukhlis Basri, kepala daerah dua periode ini kembali mengunjungi daerah penghasil kopi di lampung. Namun dengan kapasitas sebagai calon anggota DPR RI. Kader PDI Perjuangan ini dipercaya partai besutan Megawati Soekarno Putri menempati urutan ke empat untuk daerah pemilihan Lampung satu.

Sebagai kader, totalitasnya sudah tidak di ragukan lagi. Termasuk keberhasilan nya membangun kabuapten Lampung Barat selama dua periode kepemimpinan nya. Kali ini, muhklis meminta doa restu dan dukungan dari warga kabupaten Lampung Barat agar bisa melangkah ke senayan. Dalam sosisalisasi, Muhklis menyapa seluruh masyarakat dari seluruh golongan mulai dari kader partai, petani, ibu – ibu hingga kaum milenial generasi penerus bangsa.

Pria yang akrab disapa Bang MB ini memaksimalkan kampanye dialogis tatap muka langsung kepada masyarakat, ini di lakukan untuk membangun hubungan emosional dirinya dengan calon pemilih dan mengetahui langsung keluhan masyarakat. Visi dan misi pun disampaikan kepada rakyat yang akan diperjuangkan jika kelak dirinya terpilih sebagai salah satu wakil rakyat Provinsi Lampung.

Dirinya optimis, lampung barat sebagai salah satu daerah penyangga suaranya untuk pemilihan legislative tahun ini.
Selain melakukan sosialisasi dan kampanye di Lampung Barat, Muhklis juga total turun langsung ke kabupaten yang masuk dalam daerah pemilihan lampung satu yakni kabupaten Lampung Selatan, Kota Bandar Lampung, Pesawaran, Tanggamus, Pringsewu, Pesisir Barat dan Kota Metro. Kampanye dan sosialisasi pemilu 2019 merupakan satu tarikan nafas untuk memilih Calon Presiden, anggota DPR RI, anggota DPRD provinsi dan anggota DPRD kabupaten/ kota(ndw/hli).

Komentar