oleh

Maksimalkan Kampanye Door to Door

Headlines.id-Mendekati 17 April 2019,peserta pemilu semakin gencar menggelar sosialisasi dan kampanye. Tak terkecuali calon anggota legislatif. Berbagai macam metode kampanye dan sosialisasi dilakukan, mulai dari memasang alat peraga kampanye,bertemu nelayan, petani,mahasiswa hingga kampanye door to door.

Kampanye door to door ke masyarakat menjadi pilihan favorit seluruh kontestan caleg, selain langsung membina hubungan emosional dengan calon pemilih. Caleg lebih leluasa menyampaikan visi dan misinya jika kelak terpilih. Ini juga dilakukan oleh calon legislatif DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Lampung Selatan Sahlan syukur.

Dari tujuh belas kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Selatan, dirinya mengaku sudah bersilaturahmi dengan tokoh masyarakatnya, sebagai calon wakil rakyat dirinya menangkap banyaknya keluhan mulai dari perekonomian dan infrastruktur yang dinilai belum merata. Jika terpilih menjadi wakil rakyat dirinya berjanji memegang amanah yang dibebankan rakyat kepadanya.

Kampanye door to door ini menyita banyak waktu dan materi. Namun, calon legislatif mampu membagi waktu dari satu titik ke titik lainya. Dalam sehari, kampanye door to door bisa di lakukan di tiga titik sekaligus. (ndw/hli).

Komentar