oleh

Rakornas PDI Perjuangan, Kader Solid Pertahankan Kemenangan.

Headlines.id -Dewan Pimpinan Pusat Pdi Perjuangan menggelar rapat koordinasi nasional sekaligus memperingati hari jadi partai yang ke 49 tahun. Acara ini di hadiri oleh seluruh kader partai dan pengurus dari segala penjuru Indonesia.

Rapat koordinasi nasional digelar untuk menghadapi pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019, diketahui, Pdi Perjuangan merupakan partai pemenang pemilu 2014 lalu. Tugas berat untuk mempertahankan kemenangan ada di seluruh pundak kader PDI Perjuangan, apalagi bagi kader yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif 2019.

Acara ini di hadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Salah satu kader srikandi PDI Perjuangan, Nurhasanah mengatakan, sesuai intruksi dewan pimpinan pusat partai. Seluruh kader PDI Perjuangan harus door to door dalam bersosialisasi, selain itu, gotong royong dalam kebersamaan harus di terapkan untuk mempertahankan kemenangan dan kejayaan partai bernomor urut 03 ini.

Nurhasanah yang juga calon anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga berpesan kepada seluruh kader partai untuk terus mengkampanye kan hasil kerja Presiden Joko Widodo selama menjabat.Diantaranya, Pembangunan Jalan Tol di seluruh Indonesia termasuk Pembangunan Pelabuhan Pelabuhan, Keberpihakan pada Pribumi dalam Pengelolaan Sumberdaya Alam, Pemerintahan yang tidak otoriter dalam semua aspek terutama hukum bisa ditegakan, Berkurangnya angka kemiskinan dan Pengangguran dan masih banyak lagi hal positif yang diraih jokowi selama menjabat sebagai presiden.

Dirinya juga berharap, perbedaan pilihan pada pilpres mendatang tidak sampai memecah belah keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ini sesuai dengan 4 pilar kebangsaan yang selama ini menjadi benteng keutuhan republik indonesia. (ndw/hli).

Komentar