oleh

Bentuk Saksi Pemilu, Nurhasanah Target Menang.

Headlines.id -Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Pesawaran menggelar Rapat Koordinasi pembentukan saksi pemilu 2019, acara ini di hadiri langsung oleh ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, valon anggota legislatif DPRD Provinsi Lampung dan Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pesawaran.

Nurhasanah, calon anggota DPRD Provinsi Lampung mengatakan, saksi sangat diperlukan dalam rangka mengetahui hasil pemungutan suara yang akurat dari tempat pemungutan suara langsung. Dengan terbentuknya saksi pemilu untuk partai ini menjadi ujung tombak memenangkan kontetasi pemilu 2019.

Saksi di tuntut untuk menjaga hasil kerja keras partai dan caleg serta raihan suara calon presiden dan calon wakil presiden. Pada pemilu 2019 ini dirinya meminta kepada kader dan simpatisan partai untuk bergotong royong bersama untuk mengulangi kemenangan PDI Perjuangan pada Pileg 2014 lalu.

Tugas berat untuk seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih mempertahankan kemenangan, namun dengan kesolidan kader dan simpatisan dirinya yakin partai besutan Megawati Soekarno Putri ini akan kembali menjadi juara.(ndw/hli).

Komentar