oleh

Sekjend Golkar Beri Pemahaman 4 Pilar Kebangsaan.

Headlines.id -Partai golongan karya menggelar sosialisasi dan promosi penguatan empat pilar di lampung. Acara ini dihadiri langsung oleh sekertaris jendral DPP Lodewick F Paulus didampingi oleh ketua DPD golkar lampung Arinal Djunaidi.

Selain itu, beberapa petinggi partai berlambang pohon beringin yang ikut mendamping sekjend golkar diantaranya, Toni Eka Candra, sekretaris DPD Golkar Supriyadi Hamzah dan ketua panitia acara abi hasan muan.

Dalam sambutan nya, ketua DPD partai golkar Arinal Djunaidi menyampaikan pentingnya empat pilar hadir di tengah – tengah masyarakat, empat pilar dapat merekatkan masyarakat diantara perbedaan politik.

Sementara itu, sekertaris jendral DPP partai golkar, Lodewick F Paulus menambahkan, empat pilar kebangsaan terdiri dari pancasila, UUD1945, Bhenika Tunggal Ika dan NKRI. Ini sangat penting ditanamkan kepada masyarakat agar tidak mudah terpecah belah.

Dirinya juga mengingatkan kepada seratus peserta yang hadir dalam acara, pada tahun ini ada dua pemilihan yakni pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Jangan sampai, perbedaan politik memecah belah kesatuan negara.(ndw/hli).

Komentar