oleh

Parpol Koalisi Capres Belum Beri Sumbangan Kampanye

Headlines.id – Pada laporan penerimaan sumbangan dana kampanye yang dilakukan oleh komisi pemilihan umum provinsi lampung hari ini. Tim koalisi calon presiden dan calon wakil presiden juga diwajibkan menyampaikan laporan. Menariknya, pada laporan tim kampanye daerah calon presiden nomor urut 01 jokowi – ma’ruf, belum ada satupun partai politik koalisi yang memberikan sumbangan dana kampanye.

Sejauh ini, tim kampanye daerah lampung hanya menerima sumbangan dari perseorangan berupa kaos sebanyak 10.000 buah, kaos itu disumbang oleh ketua dprd provinsi lampung yang juga ketua TKD Dedi Aprizal. Jika di nominalkan dalam bentuk rupiah, untuk pembuatan kaos menghabiskan anggaran 250 Juta Rupiah.

Ini di sampaikan langsung oleh Yulius Arif selaku kepala sekertariat DPD PDI Perjungan Lampung dan juga sekertariat Tim Kampanye Daerah jokowi – maruf di lampung.

“Hingga kini belum ada sumbangan dari partai politik kolaisi yang masuk ke sekertariat, semuanya sudah di laporkan kepada KPU provinsi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan”. Imbuhnya.

Sementara untuk sumbangan dana kampanye partai politik, dewan pimpinan daerah pdi perjuangan hanya menerima sumbangan sebesar 63 juta rupiah dalam bentuk barang dan jasa dari calon anggota legislatif di seluruh tingkatan.(ndw/hli).

Komentar