oleh

QNET Indonesia Berikan Bantuan Untuk Korban Tsunami Lampung Selatan

Headlines.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tekena musibah, QNET Indonesia sebuah perusahaan penjualan langsung terkemuka di dunia mendistribusikan bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami Lampung Selatan berupa peralatan tidur, bahan pokok, vitamin, serta obat-obatan.

Menurut General Manager QNET Indonesia,Ganang Rindarko mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Bantuan ini diharapkan dapat membantu para korban gempa dan Tsunami yang kehilangan rumahnya karena membutuhkan bahan-bahan pokok untuk keadaan darurat dengan segera. 

“QNET Indonesia merasakan duka yang mendalam atas bencana gempa yang terjadi. Bantuan QNET ini merupakan perwujudan filosofi yang diusung QNET, Raise Yourself To Help Mankind (RHYTHM) yang peduli, membantu dan meringankan beban sesama serta berkomitmen menyejahterakan sesama, khususnya untuk saudara-saudara kita di Lampung Selatan yang tengah ditimpa musibah.” ujarnya jumat (27/12/2018).

Sementara itu Product Trainer Executive, QNet Indonesia Fariq Azizi,  menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan QNET berupa bahan sembako, selimut, obat-obatan, dan karpet. Untuk bantuan seperti ini pihaknya memang rutin melakukan kegiatan sosial seperti yang terjadi sebelumnya di lombok dan Palu beberapa waktu lalu.

“Setidaknya bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah, dan nanti bantuan ini akan kami serahkan ke Leader QNet Bandar Jaya Vc Hendri Faizal yang akan beliau bawa langsung hari ini juga menuju titik posko kami yang berada lokasi,” Jelasnya.

Leader QNet Bandar Jaya Vc Hendri Faizal mengatakan, pada hari  ini akan kita salurkan bantuan ini , dan bantuan ini akan kita lakukan bertahan , yang ini akan kita salurkan hari ini kemungkin nanti kita akan menyalurkan lgi bantuan ke semua titik posko bencana.

Sementara itu secara terpisah, Trevor Kuna, CEO QNET, menuturkan bahwa bantuan ini diharapkan dapat menanggulangi kebutuhan darurat yang dibutuhkan dalam waktu dekat sejak musibah terjadi. Kondisi darurat ini ditanggapi QNET dengan cepat untuk meringankan beban para korban bencana gempa dan Tsunami. Pengiriman bantuan dilakukan pada hari Jumat, 28 Desember 2018, dengan mendistribusikan Iangsung ke daerah bencana. 

“QNET berharap masyarakat dapat segera pulih dan bangkit dari bencana yang menimpanya,” ucapnya.(wrt/hli)

Komentar