oleh

PDI P Lampung, Klaim 68 Persen Suara Milenial.

Headlines.id -Lima bulan menjelang pemilihan umum 2019 sosialisasi melalui pemilu dor to dor terus dilakukan calon legislatif partai demokrasi indonesia perjuangan lampung, langkah ini diambil guna mengamankan kemenangan partai jelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. DPD PDI P Lampung seperti partai lainnya membidik suara milenial lampung yang berpotensi dongkrak suara partai, terdapat 68 persen total suara yang dapat didulang pada pemilu 17 april 2018.

Wakil Ketua DPD PDI P Lampung bidang Bappilu Endro S Yahmanmengatakan tidak bisa dipungkiri suara dari kaum minenial bisa mempengaruhi jumlah pemilih di 2017 mendatang, dari jumlah dpt yang mencapai 6 juta pemilih survei pdip lampung terdapat 68 peraen suara kaum muda yang dapat mendongkrak suara pdip dan suara presiden Joko Widodo pada pilpres nanti.

Adanya intruksi kampanye dengan sistem dor to dor sudah dijalankan oleh kader. Tetapi khusus di lampung endro s yahman mengajak bagai mana berkampanye tanpa mengunakan foto tetapi berkampanye mengunakan nama dan partai sehingga pendidikan politik yang diterapkan bisa mengena dan di kenal oleh pemilih.(ndw/hli).

Komentar