oleh

Inter Tersingkir Dari Liga Champions

Headlines.id – Inter Milan tersingkir dari Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven. Inter harus puas finis di posisi ketiga Grup B.

Inter mengambil alih permain dari PSV di awal laga dalam pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB. Namun, mereka malah kebobolan duluan lewat Hirving Lozano.

Gempuran dilakukan Inter sepanjang babak pertama, namun tak ada gol yang tercipta. Babak pertama tuntas dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSV.

Inter baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-73 lewat Mauro Icardi. Gol itu menjadi yang terakhir di laga ini. Inter pun tersingkir dari Liga Champions setelah di pertandingan lainnya Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 dengan Barcelona.

Nerazzurri duduk di posisi ketiga dengan delapan poin, sama seperti Tottenham yang menjadi runner-up Grup B. Klub asal London Utara itu berada di posisi yang lebih baik setelah unggul agresivitas gol tandang dengan Inter.

Pada pertemuan pertama Inter menang 2-1 atas Tottenham di Giuseppe Meazza. Tim besutan Luciano spalletti pada akhirnya kalah 0-1 saat bertandang ke Wembley.

Tottenham menemani Barcelona ke babak 16 besar. Barca menjadi juara Grup B dengan 14 poin. Sementara itu, Inter mendapatkan tiket ke Liga Europa setelah finis di posisi ketiga.(wrt/hli)

Komentar