oleh

Srikandi PDI P Siap Mengabdi

Headlines.id -Ni Ketut Dewi Nadi mematangkan niat dan tekadnya untuk maju menjadi calon legislatif DPRD Provinsi Lampung. Berangkat dari keperihatinan dirinya atas nasib masyarakat dan petani, mantan Kepala Kampung Rama Dewa Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah ini mencalonkan diri melalui perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Kenyang pengalaman di bidang pemerintah dan kedekatan dirinya dengan masyarakat menjadi modal utama menuju kursi legislatif tingkat provinsi. Selama menjadi kepala kampung, dirinya juga sangat memperhatikan nasib petani yang dinilai masih belum maksimal mendapatkan perhatian dari pemerintah, berbagai prestasi ditorehakan oleh ” Srikandi PDI Perjuangan ” ini. Diantaranya, mengantarkan kampung rama dewa menjadi juara pertama kampung terbersih di Lampung Tengah, selain itu kampung lunas PBB tercepat kedua di wilayah timur dan yang terakhir pembangunan monumen transmigrasi sebagai simbol bahwa kampung Rama Dewa merupakan daerah pertama transmigrasi untuk masyarakat Bali.

Pada pemilihan legislatif 2019 dirinya meminta doa dan dukungan dari seluruh warganya untuk “Naik Kelas” menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung. Dirinya berjanji, jika terpilih sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan nasib masyarakat khususnya petani dan kebudayaan. (ndw/hli).

Komentar