oleh

Viral! Bocah 14 Tahun Nekat Terbangkan Pesawat Curian

Headlines.id – Bicara kelakuan anak-anak umur 15 tahun,ternyata di amerika baru-baru imi ada berita yang cukup menggemparkan, yaitu tentang 2 orang anak menjelang remaja yang baru berumur 14 tahun dan 15 tahun ditangkap oleh pihak kepolisian otoritas setempat karena kedapatan MENCURI PESAWAT TERBANG.

Dan lebih gilanya lagi,bukan hanya mencuri,tapi kedua remaja ingusan ini nekat untuk menerbangkan pesawat tersebut dangan jarak yang cukup jauh.

Pesawat yang mereka curi ini adalah jenis cessna,yang diambil dari bandara pribadi, pesawat jenis cessna ini kemudia mereka terbangkan sejauh 60 mill atau sekitar 96,5 kilometer.

Kejadian koplak dan ajaib ini terjadi pada saat perayaan thanksgiving 22 november yang lalu.

Mereka melakukan pencurian pesawat ini memang dengan tujuan bersenang-senang,
keduanya menerbangkan pesawat dengan sangat rendah disepanjang wilayah dekat gusher,uintah county,sektar 32 mill disebelah barat jensen.

Akibat aksi nekat dan konyol dari kedua remaja ini,mereka akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian,
mereka juga dianggap membahayakan warga sekitar dengan aksinya.

Saat ini kedua remaja tersebut ditahan di pusat penahanan remaja split mountain di vernal dengan banyak tuduhan atas aksi mereka tersebut, dan tentu kejadian ini membuat para orang tua untuk lebih ketat dalam mengawasi anak-anak mereka.

Aksi-aksi nekat seperti ini sangat berbahaya,bukan hanya bagi si pelaku,tetapi juga warga sekitar yang tidak bersalah, dan penyelidikan atas kasus ini akan terus dilakukan untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.(wrt/hli)

Komentar