oleh

Hasil Liga Italia: AS Roma vs Inter Sama Kuat

Headlines.id – Tidak ada pemenang dalam laga antara AS Roma vs Inter Milan. Kedua tim harus berbagi angka setelah pertandingan berakhir sama kuat 2-2.

Pada laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (3/12/2018) dinihari WIB, Inter dua kakli mengungguli Roma. Namun, tim tuan rumah berhasil memaksakan hasil seri usai dua kali menciptakan gol balasan.

Keita Balde membuka keunggulan Nerazzurri di menit ke-37 untuk mempertahankan skor 1-0 sampai turun minum. Roma membalas melalui Cengiz Under sebelum Mauro Icardi membawa Inter kembali memimpin di menit ke-66.

Di menit ke-74, Aleksandar Kolarov berhasil mengesekusi hadiah penalti sehingga Roma kembali menyamakan kedudukan yang bertahan sampai akhir.

Meski mampu mencuri angka, sebuah insiden tidak menguntungkan diterima Inter. Pelatihnya, Luciano Spalletti, diusir wasit ke tribune penonton karena memprotes keputusan wasit.

Bagaimanapun, Inter naik satu strip ke urutan dua klasemen berkat hasil imbang ini. Satu tambahan angka yang dipetik membuat Inter mengoleksi 29 poin hasil 14 laga, berjarak 11 poin dari Juventus di puncak. Sedangkan Roma berada di posisi ketujuh dengan 20 poin.(wrt/hli)

Komentar