oleh

Tips Supaya Akun Instagram Kamu Dilirik Banyak Follower

Headlines.id – Suka iri melihat feed Instagram influencer, selebritas atau bahkan teman yang terlihat indah dipandang berlama-lama. Kalau ini yang terjadi, coba lihat kembali dan pikir ulang apa yang kurang dari feed Instagram milik kita.

Jangan karena melihat punya teman yang satu terlihat menarik dibanding lainnya lantas asal mengikuti saja konsepnya. Sebaiknya temukan ciri khas diri sendiri, karena apa yang terlihat di media sosial merupakan cerminan diri yang dilihat orang lain.

Diera Bachir, fotografer ternama ini membagikan tips bagaimana membuat feed terlihat lebih menarik dalam Talkshow dan Workshop ‘Get Creative with your Hijab,’ di D.Lab, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat 30 November 2018.

“Pertama, sebenarnya harus jadi diri sendiri. Kita enggak mungkin menipu, kita (sebenarnya) gimana, Instagram kita gimana. Kedua, belajar membuat konten menarik dengan foto menarik. Bukan tentang all about us, seperti ootd, bisa explore konten banyak hal,” kata Diera yang kemudian memberi contoh konten menarik bisa saja sesuai passion, dari memasak, tips menghias rumah.

“Semua bisa dijadiin konten asal sesuai kepribadian. Gimana mengemas dengan angle foto menarik, info menarik, dan just be yourself,” ujarnya.

Soal pemilihan jenis warna feed, bisa sesuai selera masing-masing. Menurut fotografer kelahiran 1985 ini, setiap orang memiliki karakter berbeda, demikian juga dengan feed.“Semua warna styling edgy, atau colorful, atau teduh, menurutku bisa dilihat (karakter),” tuturnya. (vci/hli)

Komentar