oleh

Viral! Wanita Berkursi Roda Antar Pesanan GrabFood

Headlines.id – Terkadang tanpa disadari rutinitas keseharian dan kerja membuatmu merasa lelah dan mengeluh tentang hidup. Tapi, melihat wanita difabel yang viral karena masih bekerja keras di tengah keterbatasan fisik ini akan membuatmu merasa malu, jika masih mengeluh tentang hidup.

Belum lama ini seorang wanita difabel yang menjadi pengantar pesanan makanan aplikasi GrabFood jadi viral setelah foto dirinya yang berada di MRT tersebar di media sosial. Posting-an Facebook yang diunggah oleh netizen dengan nama Karen ini memperlihatkan seorang wanita difabel yang mengirim GrabFood dengan menggunakan kursi roda.

Menurut China Press, diyakini bahwa foto itu diambil di Singapura dengan melihat seragam siswa. Meskipun tidak disebutkan di mana foto ini diambil, tapi posting-an itu telah dibagikan ribuan kali dan mendapatkan banyak suka.

Pada foto tersebut terlihat seorang wanita mengenakan seragam GrabFood berada di kereta, sambil menggantung makanan di belakang kursi roda. Postingan ini mendorong reaksi positif di kalangan netizen.

Tak sedikit netizen yang memuji wanita pengantar makanan itu yang melakukan pengiriman menggunakan MRT. Beberapa dari mereka juga berkomentar sangat menghormati dan mengapresiasi dedikasinya.

“Aku paling menghormati tipe orang yang seperti ini,” puji netizen.

“Dia sungguh luar biasa. Sementara kita melihat beberapa difabel ada yang mengemis uang, dia sungguh menginspirasi banyak orang,” tambah netizen Lora Colnago. (dtc/hli)

Komentar