oleh

Prabowo Terharu Dapat Sumbangan Rp 20 Ribu dari Warga Untuk Kampanye

Headlines.id – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengapresiasi sumbangan dana kampanye dari seorang masyarakat bernama Iqbal Faisal Aji. Lewat unggahan di Instagram resmi Koalisi Indonesia Adil Makmur, diketahui Iqbal memberi sumbangan dana kampanye ke rekening Galang Perjuangan Prabowo Sandi sebesar Rp 20 ribu.

“Terima kasih Bung Faisal,” jawab Tim Koalisi Adil Makmur dalam unggahan seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (27/11/2018).

Mengapresiasi sumbangan tersebut, Prabowo pun langsung mengapresiasi lewat surat pribadi yang ditulis tangan. Surat tesebut langsung ditulis Prabowo saat tengah berada di Singapura.

“Saya terharu atas dukungan mu, bukan besarnya jumlah dana yang penting keikhlasan dan kebersamaan mu yang saya hargai. Bersama kita bela kebenaran dan keadilan untuk rakyat kita,” tulis Prabowo dengan dibubuhi tandatangan.

Sontak unggahan ini mendapat banjir komentar. Tak sedikit dari simpatisan yang langsung ingin menyumbangkan dananya untuk kampanye Prabowo-Sandi.

“Minta nomer rekeningnya saya juga mau nyumbang,” tulis seorang netizen @martinkurniadi28.

Diketahui, galang dana kampanye Prabowo-Sandiaga secara resmi telah dibenarkan Wasekjen DPP Partai Gerindra Sudaryono, lewat siaran pers tertulis.

“Memang banyak yang menanyakan apakah kita bisa ikut berpartisipasi untuk ikut berjuang dengan Pak Prabowo untuk memberikan dana, kami jawab bisa,” kata Sudaryono, Sabtu 24 November 2018. (wrt/hli)

Komentar