oleh

Tinggalkan Lampung, Ini Janji Jokowi

Headlines.id – Presiden Republik Indonesia sekaligus Calon Presiden nomor urut 01 dua hari berada di Provinsi Lampung. Setelah menghadiri rangkaian kegiatan kenegaraan dan kampanye, Jokowi langsung bertolak ke Provinsi Sumatera Selatan, Palembang.

Jokowi bertolak ke Palembang pukul 17.00 WIB menggunakan pesawat kepresidenan yang terparkir di Bandara Raden Intan II Lampung Selatan, ada tiga janji yang diucapkan Jokowi dedepan ratusan kader partai politik pengusungnya pada saat pembukaan rapat kerja daerah provinsi lampung.

Pertama. Jokowi berjanji akan merealisasikan status Bandara Raden Intan II menjadi Bandara Internasional pada awal tahun 2019, ” saat ini sudah ada penerbangan langsung dari Lampung – Singapura “, bahkan dirinya langsung berkomunikasi kepada menteri perhubungan RI.

Kedua. Pembangunan Dermaga Eksekutif di Pelabuhan Bakauheni akan dipercepat dan segera diresmikan, ” ini dilakukan agar moda transportasi laut yang menghubungkan pulau jawa – sumatera dapat cepat”.

Dan yang ketiga. Jokowi berjanji pada akhir tahun 2018 ruas Jalan Tol Trans Sumatera Bakauheni – Terbanggibesar akan di resmikan, dan pada bulan April 2019 tol Lampung – Palembang sudah tersambung. (ndw/hli)

Komentar