oleh

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Premier League Pekan ke-13

Headlines.id – Manchester City dan Liverpool sama-sama berhasil meraih kemenangan dengan skor besar. Man City mengalahkan West Ham 4-0, Liverpool mengandaskan Watford 3-0. Kedua tim ini masih bersaing ketat di puncak klasemen sementara.

Kekalahan Chelsea atas Tottenham Hotspur juga mengubah wajah klasemen sementara. Chelsea merosot ke posisi keempat klasemen sementara, Tottenham naik ke posisi ketiga dengan 30 poin.

Manchester United lagi-lagi harus puas dengan satu poin setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Crystal Palace. Sementara Arsenal terus membuntuti posisi empat besar dengan kemenangan atas Bournemouth, Arsenal di posisi kelima dengan 27 poin.

Berikut Hasil lengkap pertandingan pekan ke-13 tanpa laga Burnley vs Newcastle yang baru dimainkan dini hari WIB nanti:

Hasil lengkap Premier League 2018/19 pekan ke-13. (c) premierleague.com

Man City dan Liverpool tetap berada di papan atas. Man City di puncak klasemen sementara dengan 35 poin, Liverpool mengekor di posisi kedua dengan 33 poin. Di posisi ketiga, Tottenham terus membayangi dengan 30 poin.

Manchester United perlu bekerja keras jika ingin menembus empat besar. Tim asuhan Jose Mourinho itu menduduki posisi ke-7 klasemen sementara dengan 21 poin. Selisih tujuh angka dari Chelsea di posisi keempat dengan 28 poin.

Berikut klasemen sementara Premier League 2018/19 pekan ke-13:

Sergio Aguero gagal menambah pundi-pundi golnya. Aguero tampaknya memiliki masalah saat bermain di kandang lawan. Dia tampil standar meski Man City menang dengan skor telak.

Kendati demikian, Aguero tetap berada di puncak daftar top skor sementara dengan 8 gol. Dipepet Pierre-Emerick Aubameyang yang menambah koleksinya jadi 8 gol saat membantu Arsenal mengalahkan Bournemouth.

Top Skor Premier League 2018/19. (c) premierleague.com

(bln/hli)

Komentar