oleh

Kejadian Mengerikan di Macau Grand Prix 2018

Headlines.id – Pada tanggal 18 November kemarin, berlangsung ajang balapan bergengsi Macau Grand Prix, dimana pada balapan ini melombakan balapan mobil bahkan sampai kelas Formula One (semua kelas).

Circuit yang ada di Macau Grand Prix 2018 ini seperti apa yang ada di Singapura, dimana menyulap jalan raya menjadi tempat balapan, dan saat perlombaan berlangsung terjadi sebuah insiden yang berbahaya, dimana ada salah satu pembalap F3, mengalami kecelakaan, pembalap F3 tersebut bernama Sophia Floersch, seorang pembalap wanita berumur 17 tahun.

Sophia Floersch mengalami kecelakaan yang parah hingga mobil balapnya terbang ke bagian Photographer’s Box, bagi yang belum tahu, Photographer’s Box ini adalah tempat yang di sediakan untuk digunakan para photographer sebagai tempat mengambil foto selama ajang balapan berlangsung dengan aman.

Kejadian naas ini dapat di abadikan oleh salah seorang photographer yang selamat bernama Christian Hart, seperti apa moment kecelakaannya dalam foto Christian Hart, bisa di lihat di bawah.

Dalam kejadian kecelakaan naas ini, Sophia Floersch baik-baik saja, hanya mengalami patah tulang belakang, kemudian korban lainnya tidak mengalami luka serius, terdiri dari seorang pembalap, seorang marshal, dan dua orang photographer.

Christian Hart sebagai photographer dari foto-foto di atas, serta salah satu korban selamat di dalam Photographer’s Box mengatakan, “Kejadian kecelakaan tersebut terjadi sangat cepat, untuk kedepannya dia juga mengatakan tidak akan lagi mengambil gambar dari posisi tersebut. (wrt/hli)

Komentar