oleh

Lewis Hamilton Mengatakan Dia Masih Bisa Meningkat dan Bertahan Pada F1 2019.

Headlines.id – WORTHINGTON – Hamilton tidak akan bersistirahat sampai Natal tetapi “selalu memikirkan” cara-cara yang dapat dia tingkatkan. Sang juara dunia akan membidik gelar keenam.

Lewis Hamilton menegaskan dia masih bisa berkembang sebagai pebalap dan sudah memikirkan bagaimana dia dan Mercedes bisa lebih kuat tahun depan.

Hamilton meraih kejuaraan dunia kelima pada tahun 2018 dan itu bisa dibilang menjadi musim paling lengkap di Inggris, melawan tantangan besar dari Sebastian Vettel dan Ferrari, dan hampir tidak membuat kesalahan.

Tapi sementara Hamilton mengklaim pencapaian bersejarahnya akan mulai tenggelam di musim dingin, dia sudah mengatur dirinya sendiri, dan tim Mercedes nya, tujuan untuk tahun depan.

“Saya tidak punya waktu untuk benar-benar bersantai dan melepaskannya,” kata Hamilton di Brasil, setelah Mercedes menyegel gelar konstruktor kelima beruntun mereka.

“Saya pikir itu adalah sesuatu yang akan terjadi selama Natal, tetapi kemudian itu tidak berhenti di situ. Di mana Anda bisa berkembang?

“Saya selalu berpikir bagaimana saya bisa menjadi pebalap? Apa yang bisa kita tingkatkan sebagai tim?”

Lewis Hamilton mengatakan dia bangga menjadi bagian dari tim Mercedes setelah Silver Arrows mengklaim Kejuaraan Dunia F1 kelima mereka.

Mercedes mengharapkan pertempuran baru dengan Ferrari dan Red Bull yang didukung Honda di F1 2019, dan bos tim Toto Wolff bersikeras bahwa balapan untuk mahkota keenam akan jauh lebih sulit.

Hamilton, sementara itu, memberikan pidato meriah ketika menyapa karyawan Mercedes di perayaan Brackley tim minggu lalu.

(gil/hli)

Komentar