oleh

Lebron James “PULANG KAMPUNG” Disambut Bak Pahlawan

Headlines.id – Cleveland –

Melakukan perjalanan pertamanya kembali ke Cleveland sejak berangkat untuk kedua kalinya sebagai free agent, James disambut seperti pahlawan pada Rabu malam dan memimpin Los Angeles Lakers untuk meraih kemenangan 109-105 atas Cavaliers, yang memainkan pertandingan penuh inspirasi melawan mantan rekan setim yang tidak bisa menghentikannya.

James menyelesaikan pertandingan dengan 32 poin, 14 rebound dan tujuh assist. Dia juga mencetak skor 11 poin langsung saat Lakers mengatasi defisit 99-91 di kuarter keempat.

Cavs memiliki kesempatan untuk mendekat di akhir, tetapi Kyle Korver gagal mengeksekusi lemparan tiga terbuka lebar dengan 17 detik tersisa dan Kentavious Caldwell-Pope membuat empat lemparan bebas di 15 final untuk menutup pertandingan bagi Los Angeles.

saat ia melangkah kembali ke Quicken Loans Arena, prumahnya selama 11 musim, James diperlakukan seperti juara yang kembali.

Pada malam sebelum Thanksgiving, Cleveland mengucapkan terima kasih kepada putra Northeast Ohio, orang yang mengakhiri kekeringan juara liga selama 52 tahun.

“Kami mengakui fakta bahwa ini adalah malam besar bagi kota Cleveland,” kata pelatih Cavs Larry Drew sebelum memberi informasi, “karena seorang pahlawan telah kembali.”

Cavs, yang memiliki rekor 2-13 sejauh ini menjadi yang terburuk di NBA, tidak mampu melawan James tapi memainkan salah satu pertandingan terbaik mereka musim ini. Mereka tampak mengendalikan keadaan sebelum James, seperti yang dilakukannya beberapa kali untuk Cleveland.

Jordan Clarkson memiliki 20 poin dan Tristan Thompson 14 dan 15 rebound untuk Cleveland.

James adalah pemain Lakers terakhir yang diperkenalkan sebelum pertandingan, disajikan dengan cara yang akrab bagi semua penggemar Cavs: “Seseorang yang datang dari St. Vincent-St. Mary High School, ”kata penyiar arena Sean Peebles. “Selamat Datang di rumah! LeBron James. ”

(gil/hli)

Komentar