oleh

Laporan : Adrien Rabiot Katakan IYA Untuk Barcelona

Headlines.id – Catalan – Adrien Rabiot telah mengatakan ‘ya’ untuk pindah musim panas ke Barcelona dan tidak akan memperbarui kontrak dengan Paris Saint-Germain, klaim El Mundo Deportivo.

Pemain berusia 23 tahun, yang akan habis kontrak di Paris Juni mendatang, telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa termasuk Manchester City, Juventus, Milan dan Liverpool.

PSG dikatakan telah meningkatkan tawaran mereka untuk upah tahunan dari € 7 juta ditambah bonus hingga jumlah bonus € 9m ditambah.

Barca dilaporkan memimpin pengejaran untuk tanda tangan Rabiot, dan ia hanya akan mempertimbangkan pembaruan di PSG dengan tingkat dasar € 10 juta per tahun, yang dapat membahayakan posisi UEFA Financial Fair Play mereka.

Sementara perjanjian tersebut “belum ditutup”, laporan itu menyatakan ibu dan perwakilan Rabiot telah bertemu direktur teknis Blaugrana, Eric Abidal.

Raksasa Catalan sangat terkait dengan Rabiot musim panas ini tetapi malah menandatangkan Arthur Melo dan Arturo Vidal untuk menggantikan Andres Iniesta dan Paulinho yang keluar.

(gil/hli)

Komentar