oleh

Ancelotti Terlahir Kembali di Napoli

Headlines.id – Napoli – Aurelio De Laurentiis percaya Carlo Ancelotti telah “terlahir kembali” di Napoli, dan menjelaskan kenapa para pemain pergi karena mereka “hanya bisa merasa seperti protagonis dengan Scudetto“.

Carletto menggantikan Maurizio Sarri di bangku cadangan selama musim panas, dan Presiden Napoli memberi pujian untuknya.

Ancelotti adalah pria hebat dan Pelatih,” kata De Laurentiis.

Ini seperti kelahiran kembali baginya setelah bertahun-tahun jauh dari Italia, dia bekerja dengan skuad yang dia yakini, dengan banyak talenta muda”.

“Tidak perlu banyak waktu untuk membuat tim bekerja sesuai keinginannya, membuat sepakbolanya Sarri sendiri, tetapi juga memaksakan sepakbola sendiri.”

De Laurentiis juga membahas impian memenangkan Scudetto.

“Banyak pemain memutuskan untuk pergi karena mereka hanya bisa merasa seperti protagonis dengan Scudetto, yang tak kunjung diraih.

“Saya tidak bisa membiarkan itu, karena bagi saya liga harus dimenangkan oleh seluruh skuad, klub dan kota: itu harus menjadi kesuksesan semua orang.

“Akan sangat bagus untuk memenangkannya, tetapi hidup itu indah karena Anda menang dan kalah dan Anda harus melakukannya dengan bermartabat. Dan karena itu kami harus menjual. ”

(gil/hli)

Komentar